Selasa, 07 September 2010

karya fiktif....

Ada seoarang bernama santur. Terus juga ada seorang bernama murdianto. murdianto adalah seorang yang pintar, bermoral dan baik hati. Suatu hari dia masuk ke sebuah sekolah, karena dia ikut orang tuanya pindah kota.

Di sekolah itu, murdianto tidak mempunyai teman siapapun juga. Maklum, karena murdianto adalah seorang yang pendiem. Melihat hal itu, Abun merasa kasihan, maka Abun datang dan berkenalan dengan murdianto .... dan santur pun memperkenalkan murdianto kepada teman-temannya yang lain.

Selanjutnya hubungan santur dan murdianto makin dekat saja. Mereka bukan lagi seperti teman tapi sudah juga menjadi sahabat. Apapun juga kesusahan yang ada pada mereka berdua, selalu saja dipecahkan secara bersama.

Tapi lama-lama, teman-teman santur yang lain mulai iri melihat hubungan santur dan murdianto yang demikian dekat. Akhirnya mereka pun mulai mengarang cerita-cerita bohong tentang santur kepada murdianto . Mereka mengatakan kepada murdianto kalau santur dekat dengannya hanya karena mau memanfaatkannya saja karena murdianto pintar dan juga hal-hal lainnya....

Akhirnya, murdianto pun termakan oleh cerita-cerita itu dan menanyakan hal itu kepada santur. Abun pun menceritakan kalau semuanya adalah bohong, tapi murdianto tetap saja tidak mau mempercayai dan mengerti pembelaan santur.

Akhirnya persahabatan mereka berdua yang sudah demikian erat pun, retak juga karena ulah sebagian orang...
hahahahahah.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar